Pengumuman #nyonyamalasgiveaway ECOstory

Hyyaaaaaaa… Pengumuman #nyonyamalasgiveaway dipercepat dari tanggal 26 jadi 21 juni 2016 niih, biar sempet ngirim kain sebelum libur lebaran tiba :). Aku seneng banget baca-baca sharing dari semua partisipan, makasi banyak ya teman-teman, ceritanya menginspirasi banget dan semoga temen2 lain yang baca sharingnya di medsos masing-masing juga ikutan terinspirasi 🙂 Nah, walaupun sempet bingung ni… mau siapa yang menang, akhirnya aku dapat 6 pemenang sbb:

Facebook: Diah Utami Lestari yang sharing artikel blog yang berisi keistiqomahannya menggunakan tas belaja non plastik, dan Wilda Nurani yang posting crita tentang pengalamannya membatasi penggunaan diaper untuk baby nya… Mbak Diah dan Mbak Wilda, masing-masing dapetin satu lembar kain endek Bali… Yeeeaaayyy!!!

Twitter:@AlishaNaya yang sharing foto tanaman phokcoy seger-seger di halaman rumahnya, serta @Saraswati_dee yang nge-recycle pudding cup jadi pincushion yang cakeeeep bingit… Masing-masing dari pemenang kategori twitter dapat satu lembar kain batik Pekalongan, motif aku undi yaaa… 🙂

Nah, medsos satu lagi yang paling rame dan ga kalah kece-kece sharingnya adalah

Instagram: @ini_di yang niat banget ngumpulin minyak jelantah buat bahan bakar trans pakuan bogor dan @dikaarifiani yang cerita tentang kebiasaan suaminya make sepeda berangkat ke kantornya yang jauhnya 25km!!! @ini_di dan @dikaarifiani berhak dapat kain troso Jepara masing-masing satu lembar.

Sederhana tapi keren keren ya? kamu kamu juga pasti bisa praktekin di rumah masing-masing… Terus berbuat dan berbagi cerita inspiratif untuk lingkungan kita yang lebih baik! 🙂 Semangaaat!!

giveawaypicUntuk pemenang mohon kirim alamat pengiriman hadiah ke nyonya@nyonyamalas.com ya biar aman alamatnya 😉

Terimakasih!!

 

Related Post

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!

4 Comments

  1. Yeay…yeay… alhamdulillaah… Makasih banyak ya, mbak Emanuella. Menanti kain endek Bali sampai ke tangan. Bisa dibikin macem-macem lagi, termasuk (mungkin yaa), kantong belanja yang baru lagi buat koleksi. Hihiii…
    Alamat lengkap siap diinfokan via e-mail yaa… Thanks again.

  2. Lain kali kalau ada giveaway aku ikutan deh, baru sempat blogawalking nih, jadi telat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *