Review ASI Booster Tea, Minuman Penambah ASI

Pejuang ASI menurut saya bisa diibaratkan seperti petani. Petani hanya bisa berikhtiar sebaik-baiknya, namun hasil panen tetaplah rejeki yang banyak sedikitnya Tuhan yang mengatur. Demikian juga dengan pejuang ASI. Kewajiban kita hanyalah berusaha sebaik-baiknya. Tak perlulah menengok ke “pancuran” tetangga yang lebih hijau. Kalo iri malah bikin setres dan ASI tersendat loh. 🙂 Buat yang ASInya lancar tanpa suplemen apapun, inget kata Biksu Tong. Kosong adalah isi, isi adalah kosong. Plis jangan bully kita dong!
Seperti halnya saya, buat busui lain, mungkin dapat 100 ml sekali pumping itu biasa ya…. Hehehe, buat saya itu dah prestasi bingiiiit…. Agak seret-seret gimana gitu kadang produksi ASI saya. Prestasi tertinggi saya selama ini adalah 100 ml tadi. Itu pun karena minum macam-macam penambah ASI dan salah satunya yang akan saya review kali ini, yaitu ASI Booster Tea.
ASI booster
Eymmm, saya tidak akan berpanjang lebar menceritakan bagaimana perjuangan memberikan ASI kepada anak saya yang mengalami tongue tie. Karena sebelumnya sudah saya tulis di artikel ini: Sukses Menyusui. Beberapa orang yang membaca curhat di artikel tersebut, memberi masukan tentang makanan/ minuman penambah ASI. Masukannya: sayuran katuk dan daun pepaya, buah pepaya, susu almond, susu kedelai, sampai ke minuman tambahan teh merk ASI BOOSTER TEA. Puji Tuhan masukan-masukan tadi membantu banget. Ada yang nambah kuantitas ASI, ada yang bikin ASI tambah kental dan ada yang bikin emaknya seneng karena rasanya enak hihihi. ASI booster tea ini termasuk yang efeknya di saya menambah kuantitas ASI.
Review produk ini sebenarnya sudah lama ngendon di draft blog saya, belum sempat saya selesaikan. Pas mau saya selesaikan ada tawaran dari www.nakibu.com untuk review produk ini. Jadi bisa dibilang ini sponsored post yang asli testimoni pengguna. Saat membuat review ini saya sudah mengonsumsi satu toples ASI Booster Tea, dan berencana repurchase.

What I love:

❤️ Efektif menambah kuantitas ASI. Adapun peningkatan jumlahnya bervariasi antara satu ibu dan ibu lain, seperti saya misalnya dari yang cuma 20 ml bisa sampai kurang lebih 100 ml. Sementara senior saya yang memgonsumsi teh ini #BanjirBeneranMak sampai bisa donor ASI segala. Peningkatan terbanyak yang dipromosikan di produknya tuh bisa sampai 900%. Senior saya tadi mungkin termasuk yang 900% ini kali ya.
❤️ Bikin badan anget alias kerasa enak gitu di badan. Apalagi kan kalo menyusui sering begadang dan pegel-pegel tu, saya sih efek sampingnya berasa seger di badan.
❤️ Bikin badan saya wangi rempah. Wanginya saya suka karena terasa segar (hanya saja suami ga suka, hihihi, cuma karena saya suka jadi mari kita abaikan dia sementara, wkwkwkwk).
❤️ Kelebihan lain yang aku suka adalah produk ini dibuat dari rempah alami tanpa bahan kimia tambahan sehingga relatif aman dikonsumsi. Aku nyari no BPOMnya di kemasan tidak ada. Namun infonya produk sejenis jamu memang ga pakai BPOM. Tapi saya tidak kawatir, karena ada no register Kemenkesnya.
Bahan-bahannya antara lain sbb:
Bahan dan Manfaat ASI Booster Tea
Nah, kan kata orang tak ada gading yang tak retak ya…. Selain kelebihan di atas, saya pun ada masukan untuk produsennya (semoga ada yang baca yak):
💔 Berhubung saya tipe yang agak pemalas, pembuatan teh ini agak ribet menurut saya, karena harus direbus (bukan diseduh). Pengennya ada yang uda siap minum gitu, dalam kemasan botol, jadi tinggal hleppp.Tapi bahkan untuk orang semalas saya pun, saya masih berpendapat jika keribetan tersebut pun worth to pay. Mengingat khasiatnya yang lumayan cepat, antara satu sampai dengan tiga hari.

Where to buy:

Saya dapat produknya dibeliin suami di Maebebe Baby Shop Bintaro dengan harga 70ribuan. Buat yang berlokasi tidak di sekitar Bintaro atau males sama antrian di baby shop yang legendaris itu, mending beli online di www.nakibu.com.

Repurchase: Yes!

Kalau teman-teman masih penasaran, review lain bisa teman-teman dapatkan di akun Pejuang Asi II dan fans page Best Bunda di Facebook ya, karena buanyak banget kok Nyonya-nyonya lain yang sudah mencoba produk ini.

Buat para Busui tetap semangat dan jangan lupa bahagia yaaa…. Semoga sharingku ini bermanfaat. Salam sayang….
Review ASI Booster Tea[Sponsored Post]

Related Post

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!

2 Comments

  1. wah sekarang ada dalam bentuk minuman ya :O dulu ibuku makan daun katuk -_- walaupun belom berkeluarga *uhuk* bisa dicatet nih :3

  2. Kalo keseringan baca cerita bumil sama busui jadi pengen cepet-cepet nikah. Ahahaha. Kira2 jaman aku jadi busui nanti masih ada teh ini ngga ya? Pengen nyobain juga. Wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *