Info Jasa Katering di Jakarta dan Pricelist, Jakarta Catering

Semua yang pernah mengurus resepsi pernikahan, pasti sudah pernah menyicipi rempongnya nyari katering. Apalagi yang pernah nyari jasa katering di Jakarta. Wong saya saja yang di kampung dan nikahannya sederhana banget, ga pakai pesta, cuma makan-makan di rumah dan di gereja aja tetep kepikiran kok. Soalnya sebagai tuan rumah yang ingin menghargai tamu, kan pengennya pasti memberi yang terbaik ya. Dan menurut saya, makanan adalah cara yang paling hangat untuk menyambut tamu dengan sukacita. Makan enak, hati senang. Istilahnya dari perut turun ke hati.

Hanya saja dulu ketika acara pernikahan kan lokasinya di kampung, lebih banyak orang tua yang mengurus acaranya. Dan kalau orang tua sudah terlibat, saya mah tinggal manut, karena orang tua uda bantu-bantu repot dan nyariin ke sana ke mari. Setelah selesai acara nikahan, saya pikir keribetan telah berakhir sudah. Namun, ternyata ketika saya pindah ke Jakarta, saya pun masih harus berurusan dengan per-perkateringan….. Yaitu, pertama untuk bikin hantaran selamatan memasuki rumah baru. Jauh dari mama papa di kampung, anak manja ini garuk garuk lantai di pojokan. #krayyyyy

Ada yang pernah mengalami hal yang sama? Hahaha…. Kapokmen! Kalau waktu itu, untungnya saya diselamatkan mama mertua. Hihihi…. Mama mertua datang di saat yang tepat. đŸ˜› Dan tererereeeeeeeeng…. Mama yang masak dooong untuk hantaran ke sekitar 30-an orang. Jago yak! Kalau saya mah angkat tangan dah.

Ini sekarang saya punya anak, juga belum pernah bikin selamatan. Dooohhh…. Alasannya sama karena saya males. Tapi kemarin pas blog walking ke blog masak favorit saya, blog mbak Endang yang femes: justtryandtaste[dot]com, saya nemu review jasa katering di Jakarta yang dari webnya kelihatan banget profesional. Saya cepet yakin, soalnya juga rekomendasi mbak Endang gitu loh…. *sungkem

Walaupun saya belum jadi pesen (karena jumlah yang saya perlu ga memenuhi minimum pemesanan), saya yakin info terkait jasa katering ini pasti bermanfaat juga buat ibu muda kaya saya yang pasti bakal sering berkaitan dengan urusan katering per kateringan.

Nama jasa kateringnya: Jakarta Katering.

Sesuai namanya, jasa katering ini bekerja di sekitar Jakarta. Lokasi deket sama Universitas Kristen Cawang. Buat yang deket dan mau mampir mampir bisa ke alamat rumah sekaligus kantornya di bawah ini.

Alamat lengkapnya sbb:

Batu Ampar I No.10 RT/RW 013/02, Sebelah Ayam Bakar Larasati – Rumah Bp.Muhammad Gedu, RT.13/RW.2, Batu Ampar, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520.

Kalau saya kemarin saya kontak via telepon dulu karena jarak Cawang – Bintaro lumayan yak…. Saya coba kontak ke nomor yang ada di webnya catering jakarta. Saya sih rekomendasikan untuk kontaknya via teleponnya yang nomor lokal yak, daripada via WA. Pakai telepon saya telepon dua kali, gercep banget ngangkatnya. Pas WA ga dibales-bales hihihi. Lagian lebih enak ngobrol langsung memang sih.

No HP: 081291220070

Email: info@jakartacatering.com

No Telepon lokal: 021 22855268 (recomended).

Pilihan Layanan:

nasi kotak

1 . Nasi Kotak

Produk yang kemarin sempat saya tanya-tanya agak detail di telepon dengan adminnya adalah produk Nasi Kotak. Soalnya kemungkinan besar yang bakal serig dibutuhkan kan ini ya. Harga per kotaknya sekitaran Rp 35.000,00 – Rp 45.000,00 tergantung menu yang dipilih. Menurut saya harga ini lumayan affordable banget loh. Soalnya pengalaman dulu masak sendiri, jatuhnya juga so so lah, tambah encok lagi ngaduk sambal goreng kentangnya. đŸ˜› Oiya, harga tersebut sebelum ongkir.

Saya catet menunya itu ada 3 paket, masing-masing paket ada 3 pilihan menu. Jadi total ada 9 menu pilihan. Ringkesnya si begini, kalau rincian lauknya apa saja bisa ditengok juga kok di webnya JakartaCatering:

Jakarta I : nasi + 1 lauk utama + 1 lauk pendamping + sayur + buah + kerupuk/ emping + air mineral

Jakarta II: nasi + 1 lauk utama + 2 lauk pendamping + sayur + buah + kerupuk/ emping + air mineral

Jakarta III: nasi + 2 lauk utama + 2 lauk pendamping + sayur + buah + kerupuk/ emping + air mineral

Karena harganya masuk pagu kantor untuk nasi kotak, saya infoin ini juga ke temen di kantor yang sering kebagian tugas beli makan buat rapat. Hihihi…. Ada nyonya yang juga punnya tugas ngurusin konsumsi? Noh, catet nomor teleponnya.

tumpeng

2 . Tumpeng

Mumpung deket sama hari 17 Agustusan niiihhh. Siapa tau kan Nyonyah jadi panitia HUT RI, dan harus nyediain tumpeng. Daripada repot hihihi, bisa pesen ke sini juga. Harga tumpengnya start from Rp 500.000,00. Isi tumpeng dan jumlahnya tentu saja nant menentukan harga fix-nya ya.

prasmanan

3 . Prasmanan

Saya iseng aja si kalau nanya prasmanan ini, Neng Gaya kan masih jauh ya buat nikahan. Masih bayiiiiikkkk….. Hihihi…. Saya cuma nanya bocoran harganya saja. Untuk prasmanan perkiraan harganya Rp 75.000,00/ orang all in. Tapi harga tersebut masih bisa dinego lo Nyah, tergantung juga sama jumlah pack yang dipesan. Saya ga tanya-tanya lebih detail, nanti aja kalau pas beneran mau butuh tinggal telepon lagi.

lain lain4 . Lain-lain

Lain-lain di sini seperti gubugan, paket nasi (nasi bakar, uduk, dll), snack box dan juga dessert. Saya sempat bertanya apakah menu lain-lain ini boleh dipesan terpisah atau harus satu paket dengan paket lain. Ternyata bisa terpisah, namun yang pasti untuk pemesanan harus telepon dulu availabitasnya ya, siapa tahu berbenturan dengan event lain. Namanya juga jasa katering kan pasti ada jumlah layanan maksimal ya, untuk tetap menjaga kualitas. I see…. I see….

Sekian sekilas info tentang Jakarta Catering, jasa katering di Jakarta. Semoga infonya beranfaat ya Nyaahhh…. đŸ™‚

Salam sayang….

jasa katering di jakarta jakarta catering

Related Post

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *