Belanja Perlengkapan Bayi dan Anak di Babyshop Online

Bersama dengan kesulitan, ada kemudahan. Saya merasakan sendiri kalimat tersebut, saat ingin belanja perlengkapan bayi dan anak saat pandemi. Bersyukur sekali, di saat tidak memungkinkan untuk saya berbelanja offline, ada pilihan-pilihan babyshop online.

Termasuk salah satunya, adalah saat dibukanya webstore Babyshop Indonesia, babyshopstores.id.

Brand yang berasal dari Dubai ini, awalnya membuka toko secara offline di beberapa mall di kota-kota besar di Indonesia. Termasuk di Surabaya.

Saya yang baru punya newborn, sebenarnya ingin sekali datang langsung untuk berbelanja kebutuhan bayi. Namun, saya urungkan karena kondisinya sedang seperti ini ya. Saya yakin, banyak teman-teman yang juga merasakan hal yang sama….

Oleh karena itu, saya senang sekali ketika bisa berbelanja perlengkapan bayi dan anak secara online di Webstorenya Babyshop Indonesia.

Pengalaman Berbelanja di Babyshop Online

Pilihan Produk Babyshop Webstore

Di webstore Babyshop Indonesia dijual berbagai peralatan bayi dan anak, dari mulai pakaian, mainan, alat makan, perlengkapan mandi bayi, potty training, sampai dengan kebutuhan stroller, seat car sampai dengan furniture tempat tidur bayi.

Bebas Ongkos Kirim

Yang paling membedakan pengalaman belanja di Babyshop webstore dengan e-commerce adalah perhitungan ongkos kirimnya. Untuk area Jawa, pembelian di atas Rp 300.000,00 tidak dikenai biaya pengiriman.

Hal ini sangat membantu banget ya, terutama kalau beli barang ukuran besar, seperti sepeda, mainan yang berat atau furnitur. Seperti yang saya alami kemarin saat membeli mainan sebanyak satu dus besar. Bebas biaya ongkir.

Metode Pembayaran Babyshop Online

Memang, karena baru pertama kali melakukan pembelian di webstore ini, saya sempat bingung dengan sistem pembayarannya. Namun, ternyata setelah saya coba pelan-pelan, semuanya berjalan lancar. Malah, di webstore ini metode pembayarannya banyak sekali. Dari transfer, menggunakan e-wallet, sampai pembayaran di minimarket pun bisa dilakukan.

Perlengkapan Bayi dan Anak dari Webstore Babyshop Indonesia

Kebayakan produk yang saya pilih adalah dari kategori mainan, dan ada satu produk alat makan bayi. Saya share beberapa produknya, siapa tahu bisa jadi gambaran temen-temen ya….

1 . Creative Link

Di webstore Babyshop ada beberapa jenis Creative Link. Saya pilih yang seperti ini bentuknya. Satu box berisi 40 modul. Jenis yang lain bisa berbeda jumlahnya.

Modulnya bisa dikaitkan satu dengan yang lain dengan dua cara utama. Di bagian sisi luar lingkaran dan di bagian tengah lingkaran. Di kemasan ada beberapa contoh bentuk yang bisa dibuat.

Dalam memainkannya anak bisa bebas berkreasi tanpa ada aturan yang strict. Jadi harapannya bisa mengembangkan kreativitas anak.

Saran penggunaan untuk anak usia 3+.

2 . Wooden City Blocks

Wooden blocks bertema kota ini menurut saya bagus dan finishnya rapi. Sebagian besar, terbuat dari kayu solid yang halus. Lalu sebagian kecil terbuat dari serbuk kayu yang dipadatkan lalu dilaminasi sehingga keras.

Selain bentuk rumah, terdapat bentuk rambu-rambu lalu lintas dan tiga buah mobil. Saran penggunaannya untuk usia 2+.

peralatan bayi mainan bayi

3 . Bricks Set

Bricks set yang saya pilih, ada dua ukuran: isi 75 pcs dan 50 pcs. Saya ambil dua-duanya, karena anak saya dari umur setahunan memang suka sekali dengan mainan tipe ini sampai punya beberapa merk berbeda.

Bricks set dari Babyshop tidak kompatibel dengan merk lain, namun masih bisa digunakan bersama-sama. Di paket yang saya dapatkan, ada bentuk mobil dan juga orang-orangannya. Tidak semua merk ada varian seperti ini.

babyshop online mainan anak

Namun, seperti juga produk merk lain yang memiliki kelebihan dan kekurangan, tipe produk brickset dari Babyshop memiliki karakteristik mudah lepas. Di satu sisi memudahkan anak untuk membongkar pasang. Di sisi lain, saat membuat model yang tidak tersangga, misal seeprti jembatan, jadi mudah rubuh. Namun, hal ini tidak terlalu jadi masalah jika disusun bukan dalam bentuk tersebut.

Saran penggunaan untuk usia 12 bulan+.

4 . Color Doodling

Nah, mainan satu ini bermanfaat banget. Selain untuk gambar-gambar, kami menggunakan papan doodling ini sebagai sarana belajar menulis dan membaca.

Buat anak-anak yang pre-writing juga bagus ya. Karena selain disediakan pen, disediakan juga stamp dalam bentuk bulat dan kotak. Jadi jari anak yang belum bisa tripod grips pun masih bisa berkreasi.

5 . Food Feeder (Mesh), Peralatan Bayi

Kalau mainan di atas kebanyakan untuk Gayatri, produk peralatan bayi yang terakhir ini, spesial buat Hayu, bayi saya yang sedang belajar makan.

Manfaat produk ini adalah sebagai wadah finger food. Jadi tidak terlalu berantakan dan juga menghindari tersedak.

Ada dua macam food feeder yang tersesia di Babyshop online: mesh dan silicon. Yang saya pilih yang mesh, dengan pertimbangan lebih mudah dibersihkan.

perlengkapan bayi babyshop webstore

Promo Belanja Peralatan Bayi di Babyshop Webstore

Di tanggal 7 Juli 2021, Babyshop Indonesia juga ada promo loh. Ada diskon 20% untuk pembelian 3 pcs pakaian. Lalu selain itu teman-teman juga bisa dapat diskon 10% dengan kode “emababy10” di semua kategori produk. Klik link di sini!

Teman-teman bisa mengunjungi Babyshop webstore atau follow Instagram mereka untuk tahu info promo lebih lanjut.

Semoga info kali ini bermanfaat buat teman-teman yang sedang hunting perlengkapan bayi dan anak ya…. Salam sayang!

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *