Mandiri Menuju Asian Games

Asian Games 2018 memang baru akan berlangsung dari 18 Agustus sampai 2 September 2018, namun geregetnya sudah mulai terasa ya…. Apalagi yang tinggal DKI Jakarta atau Palembang ya…. Sudah mulai terasa geliat perhelatan besar ini. Untuk yang berada jauh dari lokasi penyelenggaraan, jangan sedih yaaaa! Karena akan ada juga kegiatan di daerah-daerah lain yang diadakan oleh Bank Mandiri menuju Asian Games.

Mau datang langsung? Bisa juga kok! Nanti saya ceritain lebih lanjut ya, tentang promo tiket penyelenggaraan Asian Games yang bisa bikin dompet teman-teman happy yang disediakan oleh Bank Mandiri.

Sebelum saya cerita tentang dua hal di atas, saya pengen flash back dulu tentang penyelenggaraan Asian Games di Indonesia ya. Biar kita makin bisa menghayati dan juga ikut terbakar semangatnya mendukung perhelatan akbar ini.

setrong

Indonesia sebelumnya pernah menjadi tuan rumah bagi Asian Games. Adalah di tahun 1962, Indonesia dipercaya oleh 22 negara yang memberikan vote pada Indonesia. Mengalahkan Pakistan yang saat itu di-vote oleh 20 negara. Penentuan tuan rumah dengan voting ini menggambarkan bahwa bangsa-bangsa lain mengakui kemampuan suatu bangsa untuk menjalankan suatu event yang besar.

Kemudian di tahun 2018, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Saat Vietnam, negara yang memenangkan voting menjadi tuan rumah Asian Games, mengundurkan diri karena masalah ekonomi yang sedang mereka hadapi.

Kepercayaan yang besar ini tentunya harus bangsa kita jaga ya, demi nama baik bangsa Indonesia sendiri dan juga demi hubungan baik dengan negara-negara Asia. Kita tentu juga berharap agar tujuan kegiatan ini; mengeratkan kerjasama, pemahaman dan hubungan antar negara dapat tercapai. Selain itu, tentunya kita juga ingin ya, kegiatan-kegiatan seperti ini memiliki efek pengungkit bagi kualitas fasilitas dan juga minat olahraga di tanah air.

Buat saya yang berada di dekat DKI Jakarta terasa banget ni suasana Asian Games mulai menggeliat. Dari beberapa perubahan jalur transportasi sampai dengan kemeriahan umbul-umbul yang dipasang di jalanan. Beberapa pertandingan-pertandingan olahraga juga mulai bermunculan sebagai pemanasan.

Eitttt! Buat yang ada di daerah, jangan berkecil hati yaaaa…. Seperti yang saya sampaikan tadi di awal, Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN terbesar di negara ini memiliki program-program untuk membawa semangat Asian Games ke daerah-daerah. Yang pertama programnya adalah dengan mengadakan turnamen-turnamen olahraga dan yang kedua adalah program promo pembelian tiket menuju Palembang dan Jakarta. Seru kaaan!!!

1 . Turnamen Olahraga Mandiri Menuju Asian Games

Bank Mandiri mendukung Karang Taruna Permadi Padukuhan Keceme, Desa Caturharjo, Sleman  mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli se-Kabupaten dan sekitarnya. Turnamen ini adalah yang ke – VII dan diselenggarakan pada waktu pelaksanaan mulai tanggal 14 Juli 2018 s/d 1 September 2018. Berikut adalah sekilas kegiatannya….

mandiri menuju asian games

Bapak Rudi As’ Aturridha (Regional Head Bank Mandiri Yogya) bersama panitia dan atlet volley yang akan bertanding hari ini membuka pertandingan.

turnamen voli bank mandiri

Tim Sejavo dan Vomage yang bertanding sedang melakukan pemanasan. Biar makin semangat ya kaaan….

mandiri menuju asian games turnamen voli

Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya demi memeriahkan Asian Games saja ya, melainkan juga menumbuhkan bibit-bibit baru di bidang olahraga voli. Dan semoga acara seperti ini dilestarikan selalu, agar kawula muda memiliki wadah untuk menyalurkan minat dan bakatnya.

2 . Promo Tiket Mandiri Menuju Asian Games

Dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Mandiri, nasabah Bank Mandiri bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian tiket Asian Games. Selain itu, ada program cicilan tiket Asian Games yang menarik.

Promo spesial ini mulai berlangsung pada tanggal 9 Juli 2018Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian tiket di situs resmi penjualan tiket Asian Games 2018, yaitu di KiosTix. Tidak ada batasan transaksi per kartu, syarat dan ketentuan berlaku.

promo mandiri menuju asian games

Info lengkap tentang promo tiket Asian Games oleh Bank Mandiri bisa dicek di link ini yaaa…. http://jadimandiri.org/2018/07/09/beli-tiket-asian-games-pakai-kartu-mandiri/ Promo ini sampai dengan tanggal 2 September ya teman-teman, sampai Asian Games berakhir. Tapi jangan mentang-mentang masih lama, trus jadi dilama-lamain deh beli tiketnya. Ayo buruan, soalnya kuota tiketnya juga terbatas. Jangan sampai kehabisan yaaaa! Tar nyesek loh!

What can we do?

Terinspirasi dari Bank Mandiri, yuk sebarkan semangat dan kemeriahan Asian Games di daerah kita. Dukung Asian Games dengan menciptakan suasana yang kondusif baik di dunia nyata maupun dunia maya, jadi mandiri mulai dari diri kita. Semangaaaattt!!!

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!

4 Comments

    • Betuuuul!!! Stop nyinyir-nyinyiran dan mulai berbagi berita positif ya mbaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *