So Good Spicy Chicken Strip, Enak dan Pedas!

Kalau jalan-jalan ke mall, sebelum kena So Good Spicy Chicken Strip, kami sering banget menclok ke salah satu kedai snack chicken strips. Tahu kan ya, yang kekinian itu loooo! Baik yang impor maupun yang lokal, sepertinya memang rame banget ya…. Antriannya panjang ciiin.

Nah kalau di rumah, trus kepengen itu, kadang kami bikin sendiri. Tapi heran selalu garing keset dan seret itu. Entah gimana si cara masaknya yang bener? Ada yang punya resep nggak? #eh

Kalau nggak bikin sendiri, suami sering banget order online. Yang bikin pusing adalaaaaaahhhh…. Seringnya kami ngidam malem-malem banget. Pas lagi lemburan ngerjain kerjaan gitu. Dingin-dingin, trus laper, pengen yang pedes-pedes enak. Hmmmm….

Dulu si berandai-andai, seandainya Doraemon itu ada….

Hihihi, ada yang senasib nggak?

2019-02-05 11.47.49 1-1024x768

Masa kelam itu sudah saya lalui si Nyah. Sekarang berhubung uda tahu kalau ada So Good Spicy Chicken Strip, saya jadi nggak kawatir merana karena pengen chicken strip yang jauh di sono. Yang ini lebih enak pulak.

Lebih enak karena praktis dan cepet bikinnya. Lebih enak di kantong dibanding order ayam spicy di resto fried chicken. Dan yang pastinya juga lebih enak di lidah. Spicy, juicy dan crispy gitu.

Saya review sedikit ya….

2019-02-05 11.47.47 1-1024x768

Nama Produk: So Good Spicy Chicken Strip

Harga: 38 ribu-an rupiah.

Where to buy: Giant.

Ukuran: 250 gram, terbagi menjadi kurang lebih 6 potongan daging ayam.

Deskripsi produk: Ayam potong berbumbu, frozen food.

Keterangan penting lain: Halal.

PhotoGrid_1549342422217-1024x768

Review rasa:

  • Spicy

Kalau ngomongin spicy, level kepedesannya masih bisa saya tolerir. Walaupun saya bukan penggemar makanan super pedas, tapi makanan pedas saya suka. Terutama yang pedesnya enak gini. Nggak nyegrak dan nggak menyakitkan. Nggak juga bikin mules. Pokoknya pedesnya enak.

Duh, sebenernya enak kan subyektif ya. Saya coba deskripsikan deh ya….

Jadi enaknya tu gurih gitu dagingnya. Bumbunya meresap sampai dalam. Kemudian, pedesnya juga berasa sampai ke dagingnya. Jadi nggak hanya di kulit krispinya aja. Kebayang kan nggak?

  • Crispy

Crispynya juga enak. Bumbu pedasnya menurut saya nggak terasa nyegrak. Sampai remah-remahnya saya serok serok dari penggorengan hihihi. Nggak mau rugi.

Paling enak dimakan pas panas-panas.

  • Juicy

Trus yang paling utama dan terutama, seperti yang saya bilang di mula. Spicy chicken strip yang enak itu yang nggak keset dan nggak seret. Jadi juicy gitu. Naaaah, yang So Good punya ini juicy banget dagingnya.

2019-02-05 11.47.50 1-1024x768

Padahal 100% real meat lo. Jadi potongan daging ayam yang dibalut tepung renyah gitu, BUKAN daging giling yang dicampur dengan tepung dan dicetak.

Seems too good to be true ya buat frozen food. Tapi aslik, saya juga amazed.

Buat yang mau lihat gimana saya kepedesan tapi sekaligus keenakan makan Chicken Strip ini bisa meluncur ke video berikut yaaa…..

 

View this post on Instagram

A post shared by emanuella christianti (@nyonyamalas) on

Kelihatan banget kan beneran nggak kontrol mukanya saya makan So Good Spicy Chicken Strip. Lha gimana mau komuk coba, lha wong ini beneran pedes dan enak. Jadi kalau mau makan ini harap ingat, “Jangan di depan calon mertua ya!” Di depan bos juga jangan deh. Soalnya dijamin gagal jaim.

Cara Menikmati:

1. Dicemilin aja uda enak.

2. Dimakan pakai nasi juga enakkkkkkk!

3. Jadi isi kebab.

2019-02-05 11.47.48 1-1024x768

Saya kemarin kepikiran banget ni buat bikin kebab pakai isian So Good Spicy Chicken Strip ini. Jadi kulit tortilla, pakai mentimun, wortel rebus dan juga tomat, pakai dressing mayonaise yang memang ada di kulkas. Pokoknya kebayang apa aja bisa jadi isian pendamping. Nah, daging utamanya pakai Chicken Strip ini.

Uda bela-belain loh, nyisihin dua potong chicken stripnya pas makan malam. Niatnya karena malam mau lembur gitu, buat cemilan. Eeeehhh, pas saya kelar ngelonin Gayatri, chicken stripnya uda lenyap. Dimakan suami.

Yahhh…. kecewa si sebenernya. Tapi mau gimana lagi. Saya nggak bilang kalau mau saya makan. Dan mana mungkin juga suami nggak tergoda makan! Lha wong enak!

Hahaha….

Yasudah deh, kapan-kapan saya bikin nanti saya share lagi di sini ya! Salam sayang!

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!
Share

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *