[GIVEAWAY] Review Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex

Sesuai janji terdahulu di Instagram, saya bakalan review Ellips Hair Vitamin Pro Keratin setelah rutin penggunaan kurang sebulan. Oiya, buat yang menanyakan, perasaan baru post first impression dua minggu lalu deh, hihihi, saya posting first impression di IGnya kemarin tu late post btw. Soalnya kan Lebaran tu, jadi Nyonyah fokus Lebaran dulu deh. Ngabisin opor. Sebenarnya sudah nyobain varian baru ini sejak sebelum lebaran gitu sebagai upaya tampil cetar mempesona namun tetap effortless di hari raya.

Oiya, satu lagi, pas saya post di IG banyaaaak banget yang bilang kalau uda nyobain Ellips Vitamin Rambut dari zaman SMP. Yang mana kalau seumuran saya, berarti uda sekitar lebih dari sepuluh tahun yang lalu yak…. (duh buka rahasia usia hahaha).

Ya emang bener juga si, soalnya kan ni brand emang pertama banget yang ngeluarin produk vitamin rambut ini dibanding brand lainnya dan mereka juga yang bikin vitamin rambut dalam kemasan kapsul Pertama di Indonesia. Untuk kapsul Ellipsnya sendiri terbuat dari gelatin murni yang menggunakan tulang sapi dan bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Banyak banget info yang saya baru tau nih hahaha

Naaaaah, saya tuh baru ngeh, ternyata varian yang zaman dulu itu BEDA sama yang sama coba ini.

Perbedaan dari kemasan blister.

Nah loh, buat Sodara Sodari yang kemarin ngaku uda pernah cobain, yuk mari dicek kembali varian apa yang uda dicoba. Hihihi….

BEDAnya tu gini, versi barunya ada bahan aktif Pro Keratin Complex.

Lah beda di PRO KERATIN dowing, emang apa pentingnya, emang apa ngaruhnya???

Ellips Hair Vitamin With Pro Keratin Complex

Penting Zaenaaabbbb! Tahukah Dikau, Nab? Kalau sering ngeringin rambut pakai hair dryer atau styling macem-macem, rambut akan mengalami kekeringan. Seperti rambut saya. Hal itu akibat panas dari styling tools tadi, yang merusak keratin alami rambut. Pada akhirnya rambut rusak. Rapuh. Sedih.

Bagaimana tidak, suhu styling tools kan bisa sampai 150 – 160 derajat celcius gitu loh. Air aja umubbb alias mendidih dan bahkan menguap. Ya demikian pula yang dialami di dalam rambut kita saat distyling.

Tapi, sama sekali menghindari styling rambut juga sepertinya nggak mungkin ya. Jadi ya, kudu siap sedia vitamin rambut buat cegah dan atasi kerusakan lebih lanjut.

Oiya, balik ke vitamin rambut tadi. Selain dari bahan aktif Keratin itu sendiri, Pro Keratin Complex-nya Ellips ini juga dilengkapi Pro Vitamin B5 dan multi vitamin lainnya yang fungsinya adalah sbb:

Klaimnya Ellips seri vitamin rambut dengan Pro Keratin Complex ini bisa bikin rambut 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut.

Jadi kalau yang uda pada jatuh cinta pada varian sebelumnya. Nah, yang ini bisa bikin makin klepek-klepek cintanya. Gitu kali yak, perumpamaannya. Hihihi….

Review Ellips Hair Vitamin Setelah Pemakaian

Trus klaimnya terbukti nggak?

IYAAAA bangeeeet di saya.

Saya pakai yang warna kuning: yang SMOOTH & SILKY.

Varian ini sesuai sama kebutuhan rambut saya yang memang ngembang, kering dan juga susah diatur. Alias rambut singa. Saya si tidak terlalu mempermasalahkan mengembang dan gelombangnya ya. Cuma karena kering jadinya kelihatan kusam dan tidak sehat.

Dengan penggunaan rutin efek yang saya rasakan adalah rambut singanya jadi jinak ya:

  1. Rambutnya jadi terlihat lebih sehat, tidak tampak kusam. Nah ini ternyata ngaruh juga ya ke muka. Soalnya banyak yang komentar kalau wajah saya jadi ikutan kelihatan segar.
  2. Suami saya bilang, rambut saya makin lembut, enak dipegang-pegang. Nggak kasar dan kering kaya ijuk. Walaupun pakai hair dryer juga nggak berasa sekering sebelumnya. Kalau dilihat di foto di bawah ini, mungkin nggak terlalu terlihat ya, tapi kalau disentuh, uuuughhh beda banget rasanya.
  3. Mudah disisir dan tidak mudah kusut. FYI, rambut saya memang tebal by genetics, ya saya nggak berharap juga rambut saya jadi kaya nona nona Korea yang dari sononya helaian rambutnya tipis. Tapi saya seneng si, tebelnya lebih rapi gitu, effort buat nyisirnya berkurang.
  4. Oiya, juga nggak bikin lepek walaupun nggak dibilas.

Pros and Cons

Pokoknya saya suka. Dan bakal istiqomah pakai terus. Selain dari 4 hal di atas yang membuat saya tambah suka adalah beberapa hal berikut:

  1. Pemakaiannya praktis. Nggak perlu dibilas. Ngoles-olesnya pun cuma butuh nggak sampai 5 menit. Buat ibu-ibu yang sering ditangisin anak, padahal cuman mandi doang cocok banget kan. Sambil kejar-kejaran sama anak juga kayanya masih bisa deh, hihihi….
  2. Travel friendly. Pas liburan lebaran kemarin cuma bawa lima kapsul vitamin, diselipin aja di pouch make up. Aman.
  3. Gampang ditemukan di minimarket deket rumah. Jadi nggak mager kalau mau repurchased.
  4. Harganya juga relatif terjangkau yak. Yang blister itu sekitar Rp 11.500,00/ 6 kapsul. Yang botolan Rp 82.000,00/ 50 kapsul. Per kapsul isinya 1 ml. Jadi nggak sampai Rp 2.000,00 yak per kapsul.

Yah intinya nggak pakai ribet dah pembelian dan juga pemakaiannya. Saya mah, kalau ketemu yang ribet, jatuhnya jadi nggak istiqomah pakai. Padahal pakai produk perawatan mah, istiqomah adalah kunci keberhasilan.

Kalau mau dicari-cari kelemahan produk ini apaan ya…. Palingan, kalau boleh request, saya berharap ada yang wangi buah-buahan segar gitu. Hihihi…. Tapi wangi yang sekarang juga fine-fine aja si so far.

Varian Vitamin Rambut

Oiya itu tadi adalah testimoni dari pemakaian varian yang kuning ya (SMOOTH & SILKY). Selain yang kuning ada juga yang varian warna hitam (SILKY BLACK) untuk tujuan rambut tampak hitam dan berkilau. Serta yang varian warna pink (HAIR REPAIR) yang untuk rambut rusak dan kering agar lebih ternutrisi.

3 Varian Ellips Hair Vitamin Pro Keratin dalam kemasan botol/ jar.

Info lebih lanjut tentang masing-masing produk bisa didapat di IG @Ellips_Haircare dan FB ellipshaircare.indonesia.

Saran Pemakaian:

  1. Buka bungkus kapsul dengan menguliti “U” yang mengitari kapsul. Setelah itu pencet. Dijamin lebih gampang keluar isi vitaminnya dibanding berjibaku memotong leher kapsul tanpa gunting. Trust me, it’s works!
  2. Gunakan setelah keramas, saat rambut setengah kering atau sebelum melakukan styling rambut.
  3. Aplikasikan vitamin pada batang rambut ya, jangan pada kulit kepala.
  4. Biarkan kering, tidak perlu dibilas. Bisa juga langsung dilakukan styling dengan perasaan lebih tidak was-was karena rambut sudah lebih terlindungi.

Buat yang pengen cobain, saran saya beneran disesuaikan varian yang mau digunakan dengan kebutuhan rambutnya ya…. Mau yang kuning, pink atau hitam. Bisa juga beli yang blister atu atu dulu kalau mau nyobain tiap variannya. Kalau uda tahu mana yang cocok bisa deh beli yang jar, soalnya sebenarnya jadi lebih murah per kapsulnya kalau belinya yang kemasan botol.

Giveaway Ellips Hair Care

Pengen coba kan pengen coba kaaaaan. Nah, saya juga pengen ngasih satu paket produk Ellips ini niiiii buat satu orang. GIVEAWAAAAY!

Hadiahnya:

  • 1 buah pouch exclusive-nya Ellips, kolaborasi dengan crafter kesayangan kita semua, idekuhandmade!!!!
  • 1 buah dry shampo ukuran 200 ml yang ungu
  • 1 dus (12 pcs) hair mask yang pink
  • 1 jar Ellips hair vitamin Pro Keratin, varian sesuai dengan kebutuhan/ requesssst kamooooh!

Caranya:

  • Buat yang pernah nyoba, ceritain dong pengalamanmu. Buat yang belum ceritain kenapa pengen coba.
  • Tulis varian Ellips hair vitamin mana yang pengen kamu cobain.
  • Tulis akun IG kamu dan domisili di akhir komen kamu.
  • Poin 1 s.d. 3 di atas, ditulis di comment section di bawah artikel ini ya….
  • Giveaway berlangsung dari 18 Juni s.d. 24 Juni 2019 ya. Pengumuman akan saya sampaikan di akun instagram @nyonyamalas. Jangan lupa follow akun @nyonyamalas dan @ellips_haircare yaaaa!
  • Saya bakalan seneng banget kalau teman-teman (pemenang) mau posting story di IG saat paket hadiahnya sudah sampai atau boleh juga kalau mau kasi testimoni. Please tag @nyonyamalas dan @ellips_haircare ya….

Sekian yak, review hair vitaminnya. Semoga bermanfaat dan yuuuuuk ikutan giveawaynya yuuuuukkk! :) Tulis di comment section yaaak! Salam sayaaang!

Sharing is Caring! Yuk share artikel ini ke temen2mu!
Share

58 Comments

  1. Ella…
    aku udah coba ellips dari jaman sekolah sih dan selalu suka dengan hasilnya di rambut. Tapi yg baru ini bikin penasaran dehhh, aku pengen nyobain yg hair repair warna pink ituuu. Dulu rambutku kering banget dan gampang rontok soalnya sering catokan, pas udah rajin pake ellips surprisingly jadi lembut dan shiny gitu deh.

    IG: andiani91
    domisili: Jakarta

  2. “Itu rambut atau sapu sih? Disisir dong supaya lebih rapi”, celetuk pak suami suatu hari.

    “Lah, ini tuh rambutnya baru disisir!”, protes saya dalam hati dengan sedikit sebal.

    Ternyata masalah rambut aja bisa bikin bad mood sama pasangan. Lebih parah, mungkin bisa bikin rumah tangga nggak harmonis hehee.

    Mungkin karena saya sering gonta ganti shampo ketika kecil, sehingga rambut saya sekarang jadinya kering dan mengembang, seperti rambut kemoceng yang rusak.

    Dari situ, saya jadi pengen nyoba ellips haircare. Dari dulu saya memang belum pernah coba macam vitamin rambut gitu. Saya pernah nya coba pakai shampo yang spesialis gitu untuk treatment rambut, harganya agak mahal memang. Eh taunya malah bikin rambut saya jadi kering bangettt. Sejak itu saya jadi kapok coba-coba.

    Tapi membaca review nyonya malas di atas, bikin saya jadi tertarik untuk merawat kembali rambut saya. Kalau bisa tampil lebih segar depan suami, kenapa enggak? Malah itu idaman saya hehee. Maklum, saya berjilbab, jadi rambut saya nggak kelihatan oleh orang lain, kecuali keluarga sendiri.

    Saya tertarik nyobain ellips yang varian pink (untuk rambut rusak), soalnya selain kering dan ngembang, rambut saya juga mudah patah. Kakak ipar saya sampai bilang gini :
    Rambut panjang, rontok. Rambut pendek, kayak singa. Serba salah. Botakin aja apa? Hahaa

    Semoga nanti saya bisa menepis ucapannya, β€œEnggak doong. Kan udah pakai ellips. Bikin rambut kuat, jadi tampil memikat :D yeaay”

    IG: qurratulain_n
    Domisili : Jakarta Selatan

  3. aku pernah coba elips beberapa kali yang kuning sama yang item.. Enak banget di rambut dan menurutku bikin wangi juga tapi ga menyengat. Rambut jadi alusss gitu bikin pengen elus2 sendiri. hihi…
    Makanya pengen banget dapet giveaway ellips yang kuning nih biar makin alus rambutku kaya sutera. Dan nanti dielus2 juga sama suami., hohoho.

    IG @duniaqtoy
    domisili Semarang Kota

  4. aku suka sama ilustrasi gambarnya Nyah, bikin sendiri kah? jadi iconic gitu deh hehehe anyway kalo ketemu kita sharing soal perawatan rambut ya Nyahh…

  5. Wohooo. Jadi pengen coba juga, yang kuning itu penasaran, biar bisa dibelai2 juga *upsss.
    Duuh, pouchnya kece, mau doong Mbak.
    Udah follow IGnya lho @diahalsa – Kendari

  6. aku salfok sama animasinya, kamu talented banget Nyaah hihi, btw rambutku juga nih baru baru ini nyobain treatment permanent blow gitu tapi ujungnya jadi suka kasar

  7. Bismillah,

    Aku pengguna Ellips.
    Selalu sedia yang versi blister, karena bisa nyobain berbagai varian.

    Sudah pernah pakai Ellips Shiny black, nutri-color, hair-treatment, hair-vitality, sama smooth and Shiny.

    Pengalaman pertama pakai Ellips, rambut yang tadinya susah banget di sisir, jadi lebih smooth dan ga sakit. Sehingga bisa berdamai dengan keadaan. Tiap pagi jadi lebih menghemat waktu kalau pakai Ellips.

    Selain itu, wanginya yang tahan lama dan seger…
    Bikin mood booster untuk memulai hari dengan ceriaaa…

    Itu pengalamanku pakai Ellips.
    Semoga berkesempatan menang….aamiin~

    Akun IG : @lendymut
    Domisili : Bandung

  8. Penah pakai ellips hair vitamin nih, wanginya aku suka banget, terus hasilnya juga rambut lebih lembut dan enggak bakal kusut lagi. Suamiku tuh udah kepingin banget kasih anak perempuanku hair dryer, tapi aku bilang, kalau keseringan pakai hair dryer juga gak bagus, lah terus? ya harus ada pengunaan hair vitamin. Tapi kan anak ceweku masih kecil gitu, bisa gak ya pakai ellips ni?

  9. Kita sama dong Mba punya rambut kering nan mengembang hehe. Aku pun sampai sekarang bingung gimana ngurusnya. Makanya lebih sering dikuncir. Aku jadi tertarik nih buat nyoba ELLIPS HAIR VITAMIN PRO KERATIN COMPLEX. Hehe

  10. Duh dr dulu pengen nyoba ..kok ga sempet 2 aja ya..baca ini jd serius pengen nyoba deh hehe..

  11. ah aku juga pemakai ellips vitamin nih mbak.. kalo di rumah aku pake yang milkshake condioner leave-on, tapi kadang aku pakai hair vitamin yang kuning itu juga ^^

  12. Aku udah pake ellips yang hair treatment atau smooth and silky dari masih smp sampe sekarang karena rambut aku yang kaya singa. Dulu masalahnya karena aku terlalu sering kena paparan sinar matahari jadi bikin rambut kering udah mah kaya singa, tebel, kering. Ngga banget pokonya deh tapi ya aku rajin rajin pake ellips jadi kebantu. Rambut aku ga sengembang itu, ga sekering itu. Kalo ga pake ellips seminggu aja udh ngerasa kehilangan banget rasanya ya gitu kering bgt hueeee secinta itu sama ellips. Varian yang aku sering pake sekarang sih yang hair and repair tapi pengen punya varian Ellips Smooth and Silky jadi pakenya bisa gantian sama yang aku punya skrg hehe! Ig ku : yuliaanisaa domisili bandung πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  13. Aku pakai iniii…. Yang kuning, yang smooth & silky. Kemasan yang baru ini emang agak rancu, sih. Kadang kejebak sama masa lalu yang berpikir bahwa smooth & silky itu warna pink.
    Aku pakai ini terutama kalau suami pulang tiap wiken. Dia suka banget wangi2an. Jadi aku sengaja keramas menjelang dia datang, trus pake ellips ini biar rambut wangi dan lembuuuttt… Abis itu mesti kejadian hal yang bikin aku harus guyur rambut lagi (ya.. Itulah.. Anu.. Tahu, kan?) Nah, rasanya kan ribet kalau sampoan lagi. Jadi aku basahin aja trus pake ellips lagi. Trus bikin suami pingin nempel lagi. Trus jadi guyur rambut lagi. Trus pake ellips lagi. Gituu aja terus sampe waktunya suami balik ke luar kota buat kerja. Kalau udah weekdays, aku ga pake ellips dengan alasan penghematan. Tapi efek lembutnya tetap berasa dong sampai wiken berikutnya. Makanya aku sukaaaa banget pakenya.
    Kalo dikasi nih, aku mau dong ellips yang smooth & silky lagi.
    Kutunggu colekanmu ke igku @faridazp sebagai pemenang, ya. Kirim hadiahnya ke Semarang, Say! 😍

  14. Kirim ulang komen ke Mbak Ella, takut nyasar ke kandang spam. :)
    Belum pernah coba Ellips meski sudah lama tahu. Yah, mamah-mamah gini harus merhatiin urusan kelluarga daripada diri sendiri padahal rambut kusam dan tidak terawat rasanya. Sudah coba tonik dan penyubur rambut tapi malah bikin lepek dan anehnya uban jadi tambah banyak saja. Makanya malas coba produk perawatan rambut da takut tidak cocok padahal rambut saya seperti kekurangan pigmen warna jadinya kusam dan kemerahan gini.
    Sebenarnya masalah rambut sudah saya alami sejak kecil, mungkin pengaruh kurang gizi jadi rambut tidak hitam lebat, selalu kusam. Dampaknya setelah dewasa gini pigmen warna memudar, Jadi sadar bahwa rambut butuh nutrisi luar selain dalam.
    Pengen coba Ellips yang hitam untuk menghitamkan warna rambut saya, soalnya saya ingin terlihat cerah dan tidak kusam gitu. Sampo saja tidak cukup. Sedih lihat penampilan diri sendiri di cermin karena rambut tidak sehitam lebat yang lain. Kayaknya saya benar-benar butuh vitamin untuk rambut agar sehat berkilau serta siapa tahu bisa menghitamkan rambut lagi.
    Akun IG saya @rohyatisofjan tinggal di Blubur Limbangan, Garut.
    Terima kasih banyak.

  15. Pasti rambut kan lebih indah sehat dan mudah diatur kalau dirawat dan melalui tritmen yang baik. Penggunaan Elips secara teratur tidak hanya untuk merawat rambut tapi juga kebersihan dan kesehatan ya.

  16. Hai Mamaa, aku mau ikut Giveaway nya yah..
    Aku belum pernah nyobain Ellips hair vitamin yang ada Pro Keratin Komplex nya.
    Sejujurnya aku belum pernah pakai produk rambut selain shampoo, conditioner dan dry shampoo sih, hehehe..
    Waktu baru liat postingan mama baru kepikiran mau coba, karena sekarang rambutku rontok. Kemungkinan karena perubahan hormon, apalagi aku beberapa kali suntik KB 3 bulan. Rambutku udah tipis, sekarang rasanya makin tipis, kalau dikuncir dapetnya dikit dan keliatan banget rontoknya di sisir rambut :(

    Kalo liat kondisi rambutku sekarang, kayaknya memang butuh banget vitamin supaya lebih ternutrisi, dan baru kepikiran pas liat post Mama G πŸ˜….
    Dari semua varian, aku pengen banget nyobain produk Ellips yang varian Hair Repair yang warna pink deh kalau kepilih dari giveaway ini.
    Kalo kepilih nanti aku mau ikutan review di Instagram ku yaa! Semoga aku beruntung! Makasih Mama Gayatriiii 😍

    Akun IG : @frahmatika_
    Domisili : Jakarta Selatan

  17. Hai mamak Gayatri…
    Aku udah pernah nyobain semua varian Ellips Hair Vitamin. Tapi paling suka sama yang warna pink, yang Hair Repair. Rambutku kan udah sering banget kena pewarnaan plus hobi blow dry, makanya kering dan rusak tuh. Jadinya kaku dan kalau dipakein jilbab suka ‘nyrodok-nyrodok’ hahahaa apaan sih ya Bahasa Indonesianya. Nggak enak deh pokoknya.
    Trus kepikiran pake hair vitamin. Nah Ellips ini kan gampang banget didapatkan. Makanya tiap kali habis keramas, pas rambut setengah kering, oles2 deh Ellips. Sambil nunggu kering secara alami sih enggak pake hairdryer. Wwaaahh… rambut langsung lembut dan wangi.
    Makanya pengin banget nih dapet Ellips lagi. Moga aja beruntung dapet dari mamaknya Gayatri yaaa… Oke, bakalan share di IG story, tapi ga bisa praktekin pas olesin di rambut yaaa :))
    Akun instagram : @uniekkas
    Domisili : Semarang

  18. Baca ulasan Nyonya, aku jadi pengen pake Ellips juga karena rambutku kayak ijuk. Kurang halus dan lembut. Pengen juga suami elus-elus rambut sambil bilang, woww rambut Mama halus banget xixixi… Mau dunk cobain yang Smooth and Silky. IG ku @Leylahana ya, domisili Bogor.

  19. Ellips tuh hair vitamin pertama yg aku pake waktu SMA, Nyah. Praktis dan suka bgt sama wanginya, secara jaman gadis blm paham juga sih hair care salon dll jadi bener2 ngandelin yg bisa dikerjain sendiri di rumah. Untung aku baca disini, ternyata ada kandungan baru yg lebih bagus ya dari Ellips utk menjaga rambut tetap sehat.

    • Aku pernah cobain yg varian lama deh..yg pink. Cocok untuk rambutku yg kering mengembang dan sering terpapar hairdryer.. Pengen coba yg pakai keratin ini deh..lebih ok lagi sepertinya. Mudah2an dapat dari giveaway ini ah…
      Ohya IG ku @mechtadeera dan aku domisili di Pekalongan

    • Wah ada GIVEAWAY..aku pengen nyobain yang kuning secara nyobain yang pink juga cocok hehe jangan-jangan pakai kuning juga cocok ya kan. Sebagai pemakai Elips pastinya aku bakal post di IG Story saking senangnya :)
      IG: @tutyqueen
      Domisili: Tangerang

  20. Eh aku pake ini juga. Udah lama pake vitamin rambut yg ini. Enak banget di rambut, jadi lembut. Biasanya habis keramas pas udah kering terus pake ini. Ini enak lo buat para hijaber. Soqlnya rambutnya jadi ga mawut2 di dalam jilbab

  21. Saya kurang istiqomah nih dengan perawatab rambut, pernah pakai elips sekali dan nggak pakai lagi, bukan karena nggak cocok tapi karena malas repurchasednya, heheeh baiklah setelah baca artikel ini mau ostiqomah ah pakai elips, kali aja rambutku jadi indah, lembut, dan gampang diatur

  22. Sebagai pemakai hair dryer emang butuh banget vitamin rambut buat proteksi rambut dari panas hair styling tools. Aku suka yang warna pink! Wanginya kayak abis dari salon 😁

  23. Aku udah lama pakai ellips ini lho, kira-kira sejak tahun 2015-an kayaknya dan bertahan sampai sekarang. Tipe rambutku itu gampang kusut, makanya pakai ellips biar halus dan lembut, trus juga jadi lebih terawat rambutnya.

  24. Mbaaa, kalau tanteku dateng, itu Elipsku langsung diamankan ma dia wmwmkwk. Bagus n wangi wkwkwkkw. Aku suka yg pink. Segerrrr hihihi

  25. Itu cara mengulitinya aku baru tahu, ngga perlu gunting lagi, yaa. Ellips ini emang bikin rambut ijuk bisa jadi lemeesss. Banyak sekarang jenisnya ya, mbak.

  26. Hihihiii aku salah fokus, ilustrasinya lucuuuu… ah jd pengen beli ellips deh, udah lama ga ngerawat rambut…

  27. Setuju pakai banget pas sampai di bagian ini:

    “… padahal pakai produk perawatan mah, istiqomah adalah kunci keberhasilan.”

    Yup, sekali lagi, istiqomah!

    Aku mau referensikan ke buah hatiku, Yasmin.
    Sepertinya doi perlu ini nih.

  28. Paket komplit review, pengen coba banget, karena rambutku rapuh nih, terus gampang rontok, sepertinya elips cocok untuk aku, asik…

  29. Wah menarik nih, saya sering liat produk Elips, tapi seingat saya belum pernah nyobain deh hahaha.

    Jadi pengen nyobain deh, biar rambut singa saya minggat dadah babay

    Rambut saya kadang kasar nih, eh kok kadang sih, sering deh kasar :D

    • Meskipun tertutup, tapi punya rambut sehat jadi goal juga nih buat saya, minimal kalau di rumah, meski sering kayak singa suka ngomel, tapi rambutnya gak usah ikut-ikutan kayak singa hahaha

      Dan kayaknya saya bakal cobain nih, kapan hari saya liat di minimarket dekat rumah. Asyik juga bisa didapat di mana-mana :)

  30. Lengkap banget ulasannya. Kebetulan pas motong rambut kemarin, yang nyukur juga bilang rambut saya kering. Pingin nyoba ini deh.

  31. Hai mbak Ella, aku ini pengguna lama produk ellips vitamin rambut, secara rambut singa juga. hahahaha. Jadi tuh rambutku ini tebal dan ikal. Jadi selalu kesannya berantakan padahal sebenarnya ya udah keramas, pakai conditioner, ya disisir juga. Mulai coba-coba nyatok rambut trs berasa makin kering. Trs kenalan sama smoothing, awalnya bagus tapi lama-lama rambut malah makin kering, kaku, dan ga jelas saking jeleknya. Trs ya akhirnya sekarang cuman dicatok aja, tapi selalu ngandelin ellips biar rambut ga terlalu rusak krn panas catokan. Efeknya sih langsung terasa ya kalau buat aku. Rambut jadi jinak banget ga jingkrak2 (note aku juga banyak anak rambut) dan lebih gampang diatur. Enaknya lagi ini tuh gampang bgt didapat krn dimana-mana jual. toko kosmetik yang di pasar aja ada kok hehehe
    Akun IG : @mami.sola
    Domisili : Pekanbaru

  32. Aku dulu suka banget nih make yang warna pink sama kuning, kalo lagi ngerasa kering bgt rambut aku pake yang warna pink tapi kalo lagi ga kering2 banget aku pake yg kuning. Suka banget sama produk ellips ini karna kecil jadi praktis dibawanya, aku juga suka beli ellips yg tube warna abu2 yg sekotak isinya 3. Suka bawa 1 kapsul ellips ke kampus atau kalo pergi2 biar rambut oke terus. Pengen banget deh daperin giveaway ellips ini, pengen dapet yang varian hair repair, karna aku selalu catokan setiap hari hikss supaya rambutku tetap sehat.
    Akun IG : Shellaavida
    Domisili : bogor

  33. Wah ellipss, dulu aku suka rajin make, sekarang suka lupa hihi.. Aku pakai varian warna kuning, biar rambut tambah halusss hihi.. Tapi aku penasaran banget nih sama varian dry shampoonya, kalau sibuk banget rambut lepek dan belom sempat keramas :( mudah2an aku bisa dapat giveawaynya wkwkw, nanti aku story-kan dan taro ig feed, beserta review detail hihi :D

    Ig: @jajan.nae
    Domisili: Pekanbaru

  34. Vitamin juga dibutuhkan oleh rambut kita ya. Duh maaf belum bisa ikut GA nya secara saya belum pernah menggunakannya. Semoga besok lusa bisa pakai juga supaya rambut ini semakin sehat

  35. Wuihhh ada Giveaway Ellips ya, bener sih udah nyoba dari jaman bahuela, saat berlum berhijab dulu dan suka ngelurusin rambut pakai obat. Jadi Ellips ini teman setia aku agar rambut tetap sehat namun gampang diatur gitu. Kalo yang sekarang ini belum nyoba, ntar kalo ke minimarket aku beli varian Ellips yang baru ini ya, mbak

  36. Belum pernah coba Ellips meski sudah lama tahu. Yah, mamah-mamah gini harus merhatiin urusan kelluarga daripada diri sendiri padahal rambut kusam dan tidak terawat rasanya. Sudah coba tonik dan penyubur rambut tapi malah bikin lepek dan anehnya uban jadi tambah banyak saja. Makanya malas coba produk perawatan rambut da takut tidak cocok padahal rambut saya seperti kekurangan pigmen warna jadinya kusam dan kemerahan gini.
    Sebenarnya masalah rambut sudah saya alami sejak kecil, mungkin pengaruh kurang gizi jadi rambut tidak hitam lebat, selalu kusam. Dampaknya setelah dewasa gini pigmen warna memudar, Jadi sadar bahwa rambut butuh nutrisi luar selain dalam.
    Pengen coba Ellips yang hitam untuk menghitamkan warna rambut saya, soalnya saya ingin terlihat cerah dan tidak kusam gitu. Sampo saja tidak cukup. Sedih lihat penampilan diri sendiri di cermin karena rambut tidak sehitam lebat yang lain. Kayaknya saya benar-benar butuh vitamin untuk rambut agar sehat berkilau serta siapa tahu bisa menghitamkan rambut lagi.
    Akun IG saya @rohyatisofjan tinggal di Blubur Limbangan, Garut.
    Terima kasih banyak.

  37. Aq suka pakai ellips juga, cocok di rambut kerasa lebih sehat… Hasil akhirnya juga tampak lebih segar ya mbak:) seru nih ada giveawaynya….

  38. Wah, aku juga pengguna Ellips, tapi pemakaiannya on off. Biasanya pakai varian yang pink karena rambutku tuh kering. Sebenarnya lumayan ngaruh sih ke rambut. Oh iya, aku juga pernah ngobrol sama CEO-nya, pernah dijelasin gimana riset mereka untuk produk ini. Jadi ya emang cocok dengan market di Indonesia. Apalagi harganya dibuat terjangkau.
    Tapi aku ga suka kemasannya, harus gunting segala, dan jadi kaya bleber gitu kan pas digunting. Kalau dia bisa bikin kemasan baru dalam botol yang tinggal dituang ke tangan atau rambut, would be very helpful.
    Untuk yang varian baru ini aku belom pernah nyoba. Mau dong kalau dikasih lewat giveaway nyonyamalas, tentu yang varian pink, biar bisa terlihat perbedaannya. Pro keratin kan biasanya dipakai produk yang mehong πŸ˜„
    Handle ig-ku @parent.ina ya, aku tinggal di Medan πŸ˜‰

  39. Duh aku belinya aja tapi suka lupa pakainya, jadi nyesel. Kalo gini aku mau rutinin lagi deh pakai hair vitamin dari ellips ini apalag ikalau dapet givewaynya. Waktu itu aku pakai yag warna merah

    • EH kok aku nulisnya warna merah ya hihih, padahal harusnya pink. AKu baru aja keramas nih trus pakai Elips, buat nambahin stok maulah dapet hadiah juga :)

  40. Mba Ella, mau ikutan ya giveawaynya berhubung aku pengguna Ellips juga :)
    aku udah lama banget pake Ellips varian pink karena rambutku emang rusak, rontok, serta kering entah karena pake jilbab yang terus tertutupi dan makin rajin pake Ellips setelah melahirkan anak kedua entah kenapa rambutku makin ga karuan wkwkwk untunglah ada Ellips bikin aku yang malas nyisir karena sedih liat rambut patah-patah jadi rajin lagi. Paling kusuka itu kalau pake Ellips bikin lembut dan harum.

    BIasanya kalau ga varian pink aku beli yang kuning, belum coba yang varian hitam nih

    akun ig @hervayulyanti
    Domisili : Cimahi Bandung

    • harganya terjangkau, khasiatnya mantab jadi bikin aku ketagihan banget buat pake teru ellips ini semoga bisa beruntung nih menangin GA-nya hahaha

  41. Lae baru tahu di varian terbaru kandungannya makin manteuuuup, terakhir kali pakai ellips (warna kuning) waktu SD sebelum berkerudung. Lumayan banget bisa bikin rambut gak rontok apalagi waktu dulu kusam dan sering dikepang/diikat karet.

    Sejak jadi busui ternyata rambut malah cepat rusak dan rontok. Jadi pengen nyoba varian ellips terbaru yang warna pink (hair repair). Supaya rambut busui ini ternutrisi dan tidak mudah rusak.

  42. Jaman old jaman aku msh kinyis2 hahahaha tepatnya pas aku SMA deh, kan lg booming tuh rambut lurus macem jalan tol..sbagai gadis hits d sekolah *hahahah aku tuh rela2in nyisihin duit jajan buat beli catokan..ndilalah bukannya bagus rmbut ku tuh bau gosong macem kebakar mba0m0, ujungnya aja smpe kering kaku bnget gt dikeramasin pun baunya masih tinggal..critalah ke mamaku, long short story mama ku kasiin vitamin rmbutnya, nah elips hair vitamin itu..yg warna pink aku inget bnget, aku pke sebelom catokan, hasilnya rmbut ga kering kebakar pas di catok dan lurus nya jd lebih awet jd bisa on trus d sekolah dri pagi smpe sore exkul hahaha…tp skrng sih udh ga pernah pke lg dan boro2 bsa catokan bsa keramas tenang aja udh hebat bnget hahhaa smoga aku menang give awaynya ya, jujur ngincer dry shampo nya bnget sih, buat emak2 macem aku gni bakalan kepake bnget klo lg urgent mau kondangan tp rmbut msh lepeq blm kramasan…tp aku mau coba jg Ellips hair vitamin yg pink (hair repair) mna tau cocok mba…

    Ig aku @revinang
    Domisili serang banten

  43. Akuu udah cobainnnn elips kuningggg smooth & shinyyy. Awal2 coba krn iseng eh jadi malah haircare ku skrg krn rambutku yang dlunyaa agak kasar dan enggak banget gitu lah pas awal2 pake hijab, kini jadii tetep lembut & terawat.

  44. Waahhh, habis baca review-nya jadi penasaran bangetttt pingin cobain ellips yang terbaru.. kebetulan udah lama banget nggak perawatan rambut, cuma mentok di shampoo dan conditioner aja, huhu. Dulu jaman sekolah (berarti seumuran kali yak, wkwk) pernah sih cobain pake karena waktu itu baru hitttzz gitu, hehe. Varian Ellips hair vitamin yang pingin saya coba yang warna kuning (smooth & silky) karena rambut saya itu gampang kusut jadi kudu usaha ekstra buat sisirannya biar nggak banyak yang rontok, huhu. Selain itu rambut saya juga kering jadi semoga dengan pakai Ellips hair vitamin yang kuning ini masalah rambut bisa lebih teratasi^^
    Akun IG: @adinasafitrii
    Domisili: Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *